Kontraktor bangunan adalah seseorang dengan berbagai tugas dan tanggung jawab dalam hal pembangunan tempat tinggal atau bisnis. Individu ini memiliki pekerjaan yang memerlukan kerja keras dan tinjauan menyeluruh dari banyak proses yang menyertai pembangunan struktur. Banyak tugas dan tanggung jawab kontraktor bangunan akan dibahas dalam paragraf berikut.

Kontraktor bangunan adalah individu yang terlibat dalam perencanaan, pengembangan dan koordinasi kegiatan yang bertepatan dengan pembangunan struktur. Kontraktor bangunan adalah individu yang mengawasi konstruksi dan memastikan bahwa semua tindakan yang diperlukan diambil untuk menghasilkan produk jadi yang telah selesai.

Ada banyak tugas yang harus diselesaikan oleh kontraktor bangunan setiap hari untuk memastikan bahwa proyek konstruksi selesai tepat waktu dan benar. Tugas pertama jasa kontraktor rumah adalah melaksanakan rencana untuk melaksanakan proyek konstruksi. Ini meluas di mana saja mulai dari mempekerjakan pekerja hingga mengembangkan garis waktu langkah demi langkah yang akan diikuti proyek dari awal hingga akhir

Meskipun masing-masing dan setiap kontraktor bangunan sedikit berbeda dari yang lain, ada ciri-ciri positif tertentu yang terdiri dari kontraktor bangunan yang baik. Kontraktor bangunan juga harus menjadi pemimpin yang baik. Terakhir, kontraktor bangunan harus menjadi individu yang dapat menyelesaikan masalah dengan cepat dan cepat.

Sedangkan kontraktor umum (diterjemahkan ke dalam kontraktor umum) adalah perusahaan atau individu yang memiliki kontrak dengan organisasi atau individu lain (prinsipal) untuk pembangunan, renovasi atau pembongkaran konstruksi semacam itu, jalan atau lainnya. struktur dan/atau fasilitas (dalam pengertian umum untuk pelaksanaan suatu pekerjaan). Kontraktor umum didefinisikan seolah-olah pekerjaan tersebut adalah penandatangan kontrak atau kontraktor utama proyek tersebut.

Kontraktor umum bertanggung jawab atas cara dan metode yang digunakan atau akan digunakan dalam desain dan pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang ditandatangani. Dokumen kontrak mencakup, secara umum, kesepakatan anggaran, kondisi umum dan khusus dan spesifikasi proyek yang disiapkan oleh perancang profesional seperti arsitek. Kontraktor umum biasanya bertanggung jawab untuk memasok semua bahan, tenaga kerja dan peralatan ( truk dan peralatan) dan layanan yang diperlukan untuk penyelesaian atau awal proyek. Untuk melakukan tugas-tugas ini, kontraktor umum mendelegasikan sebagian pekerjaan kepada subkontraktor (orang atau perusahaan lain yang mengkhususkan diri dalam pekerjaan tertentu). Subjek ini disebut subkontraktor. Kontraktor umum yang melakukan pekerjaan untuk instansi pemerintah di mana mereka dirujuk sebagai kontraktor utama.

Tugas dan Tanggung Jawab Kontraktor Umum dan Bangunan

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *