Kembali pada bulan Maret, Motorola mengumumkan anggaran Moto G50 dengan dukungan jaringan 5G. Kini, lima bulan setelah peluncuran, merek milik Lenovo itu mengumumkan Moto G50 5G . Bingung? Kami tidak menyalahkan Anda.
Motorola telah mengumumkan Moto G50 lainnya. Tidak membingungkan sama sekali.

Hanya tersedia di Australia untuk saat ini, Moto G50 5G baru berbagi banyak fitur dengan Moto G50 asli. Perbedaan utama di bagian dalam melibatkan chipset — Snapdragon 480 telah diganti dengan Dimensity 700 dari MediaTek.

Ini harus menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi yang lebih baik, yang pada gilirannya menghasilkan masa pakai baterai yang lebih lama. Perubahannya tidak terlalu drastis, jadi jangan berharap ada peningkatan radikal di departemen tersebut. Namun demikian, ini bisa menjadi salah satu ponsel 5G anggaran terbaik di tahun 2021 . Motorola mempertahankan layar HD+ LCD 6,5 inci yang sama. Ini menawarkan kecepatan refresh 90Hz dan digabungkan dengan lekukan kecil untuk kamera selfie, serta bezel samping yang tipis dan dagu yang terlalu besar.

Beberapa modifikasi telah dilakukan pada pengaturan kamera, meskipun sekali lagi tidak ada yang terlalu drastis. Kamera sekarang duduk dalam tata letak berbentuk L terbalik di dalam modul kamera persegi, bukan secara vertikal di dalam tonjolan persegi panjang.

Motorola mengumumkan model Moto G50 5G baru dengan chipset MediaTek, perubahan desain
Motorola mengumumkan model Moto G50 5G baru dengan chipset MediaTek, perubahan desain
Sensor utama 48 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel dari Moto G50 asli juga dipertahankan, sementara kamera makro telah ditingkatkan dari sensor 2 megapiksel menjadi alternatif 5 megapiksel.

Sedangkan untuk ponsel lainnya, detail yang patut diperhatikan termasuk kehadiran RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB sebagai standar. Ada juga pemindai sidik jari yang dipasang di samping (dulu ada di belakang) dan baterai 5.000mAh yang sama seperti sebelumnya.

Untuk mengetahui Kumpulan berita teknologi gadget terpercaya lainnya dapat anda temukan disini [https://www.teknojitu.com].

Motorola mengumumkan model Moto G50 5G baru dengan chipset MediaTek, perubahan desain

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *