Di banyak perusahaan, dukungan TI adalah sesuatu yang semua orang tahu dibutuhkan, meskipun mereka tidak terlalu senang membayarnya. Itu mengarah ke garis pemikiran yang dapat diprediksi: belilah dukungan TI sesedikit yang Anda pikir dapat Anda jalani, dan kemudian jangan terlalu khawatir tentang hal itu.

Itu masuk akal, dalam jenis pemotongan biaya buku teks, tetapi itu bukan cara terbaik untuk merencanakan anggaran atau strategi TI Anda. Berikut adalah dua filosofi yang lebih baik, dan filosofi yang dapat membantu Anda melakukan jenis investasi jangka panjang yang tepat:

Pertama, pikirkan tentang TI dengan mempertimbangkan apa yang bisa salah. Salah satu cara termudah untuk memahami bagaimana TI bisa menjadi penting adalah mempelajari perusahaan di mana jenis rencana yang tepat belum dibuat. Dari pencadangan dan pemulihan bencana hingga VoIP dan masalah lainnya, ada tempat-tempat yang Anda inginkan agar basis Anda tercakup untuk menjaga departemen lain (seperti penjualan, akuntansi, dll.) berjalan dengan lancar dan tidak menyeret keuntungan Anda.

Pikirkan baik-baik tentang bagian mana dari organisasi Anda yang paling bergantung pada teknologi tertentu, dan jenis gangguan apa – terutama dalam hal layanan pelanggan, pendapatan baru, dll. – yang mungkin Anda hadapi Info Seputar Teknologi & Berita Terkini dalam krisis yang tidak direncanakan. Intinya bukan untuk menakut-nakuti Anda, tetapi untuk menunjukkan kepada Anda pentingnya berpikir ke depan.

Pada titik tertentu, beberapa bagian dari perangkat keras, perangkat lunak, atau paket komunikasi Anda hampir dijamin berhenti bekerja seperti yang Anda harapkan. Menginvestasikan sedikit waktu dan uang ke dalam jenis perlindungan yang tepat sekarang dapat menghemat banyak dari keduanya nanti.

Dan kedua, pikirkan kemungkinan teknologi, bukan biaya. Ini adalah pertanyaan kunci dengan banyak teknologi, dan khususnya di bidang konsultasi TI: Apa lagi yang bisa kita lakukan dengan teknologi saat ini? Bagaimana kami bisa mencapai lebih banyak dengan biaya lebih rendah, atau memberi Anda keunggulan kompetitif dibandingkan perusahaan lain di industri Anda?

Seluruh masalah dengan menganggap TI sebagai pengeluaran, bukan sumber daya, adalah bahwa hal itu membatasi jumlah peluang baru yang dapat Anda cari. Memiliki perangkat keras dan perangkat lunak yang tepat membuat ribuan perusahaan lebih efisien, lebih produktif, dan lebih responsif setiap hari. Untuk menikmati manfaat tersebut, Anda tidak perlu mempekerjakan tim insinyur Ivy League… Anda hanya perlu mulai memikirkan teknologi sebagai sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan keunggulan dibandingkan pesaing Anda atau melayani pelanggan Anda dengan lebih baik.

Dua Cara Lebih Baik untuk Memikirkan Dukungan TI

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *