Mereka mengatakan Semesta sangat adil dan selalu memberikan, dan bahwa kitalah yang menghalangi mewujudkan semua yang kita inginkan.

Berikut pertanyaan untuk Anda:

Bagaimana itu berhasil untuk Anda?

Beberapa orang akan berkata, “Hebat!” Orang-orang ini terlahir sebagai manifes dan tampaknya mampu memunculkan manifestasi berdasarkan perintah. Mereka memiliki sentuhan Midas, sehingga untuk berbicara. Lalu ada orang lain yang berjuang dengan Hukum Ketertarikan tetapi sepertinya tidak pernah mewujudkan apa yang seberapa efektif hukum mereka inginkan.

Ini adalah orang-orang yang menulis dengan pertanyaan seperti ini: “Saya tahu saya menghalangi jalan saya sendiri dalam hal mewujudkan apa yang saya inginkan, tetapi saya tidak tahu bagaimana keluar dari cara saya sendiri. Tolong!”

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan jika Anda terus menghalangi keinginan Anda untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda? Anda dapat mencoba eksperimen ajaib ini.

Cara Ajaib untuk Keluar dari Cara Anda Sendiri

Jadi, bagaimana caranya agar kita bisa menciptakan apa yang kita inginkan dengan Hukum Ketertarikan? Biasanya karena terlalu aktif dan “sibuk”. Hukum Ketertarikan mengatakan bahwa untuk mewujudkannya, kita hanya menaruh perhatian kita pada apa yang kita inginkan dan merasa senang dengan hal itu. Selama kita terus merasa baik tentang apa yang kita inginkan, Semesta pasti memberikan.

Itu semua baik dan baik, tetapi kebanyakan dari kita menjadi sangat tidak sabar dalam hal apa yang kita Pengacara Hukum Perusahaan inginkan. Jadi, alih-alih menunggu Semesta menyampaikan manifestasinya, kita mulai mengambil tindakan sendiri, berharap untuk “mewujudkannya”. Saat itulah kita menghalangi jalan kita sendiri dan mencegah Law of Attraction benar-benar bekerja.

Jadi, inilah eksperimen ajaib untuk Anda coba jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menghalangi jalannya sendiri:

Pilih satu area kehidupan Anda di mana Anda ingin mewujudkan sesuatu dan berkomitmen untuk tidak mengubah apa pun secara fisik selama enam bulan hingga satu tahun.

Tujuan dari eksperimen ini adalah untuk tidak mengambil langkah-langkah tindakan sehubungan dengan apa yang ingin Anda wujudkan. Secara harfiah duduk di tangan Anda jika Anda harus. Secara ajaib, ini memberi Semesta ruang untuk bekerja, sehingga dapat memberikan apa yang Anda inginkan. Ini setara dengan magis “lepas tangan!”

Contoh Ajaib

Seorang wanita, Anne, ingin menarik jodohnya. Dia telah mencoba situs kencan online, kencan kilat, kencan buta, dan bahkan acara lajang. Nada. Dia telah membuat daftar kualitas yang akan dimiliki oleh pasangannya yang sempurna, dan dia telah mencoba setiap langkah tindakan yang bisa dibayangkan untuk membawa pria itu ke dalam hidupnya. Tidak ada hasil.

Akhirnya, lelah berjuang, dia setuju untuk mencoba eksperimen ini. Dia berkomitmen untuk tidak mengambil langkah-langkah tindakan fisik untuk membawa pasangan impiannya ke dalam hidupnya. Sebaliknya, dia memutuskan dia akan memusatkan perhatiannya di tempat lain dalam hidupnya. Dia mendaftar untuk menjadi anggota di pusat rekreasi setempat dan mulai mengambil kelas Tae Kwan Do. Dia juga lebih fokus pada karir dan karya seninya, yang telah dia tinggalkan beberapa waktu lalu.

Tidak tiga bulan kemudian, Anne meremas bempernya dengan fender-bender ringan. Apakah dia crunch bumper dengan pasangan impiannya? Tidak. Tapi dia bertemu belahan jiwanya karena kecelakaan mobil. Dia ternyata adalah petugas asuransi yang keluar untuk memeriksa kerusakan mobilnya. Dia tidak pernah berharap dia muncul sebagai pengatur asuransi, tetapi sekali lagi dia berhenti mengharapkan apa pun.

Dengan menempatkan perhatiannya di tempat lain dan tidak “mendorong masalah” Anne benar-benar menabrak belahan jiwanya. Dia memberi ruang Semesta untuk menjalankan Hukum Ketertarikan, dan terkejut ketika itu terjadi di tengah-tengah periode kelambanannya yang berkomitmen.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Jika Anda merasa frustrasi karena sesuatu tidak terwujud dalam hidup Anda, apakah Anda bersedia mencoba latihan ini selama tiga, enam, atau bahkan sembilan bulan? Pikirkan itu mungkin menghemat beberapa keausan pada jiwa Anda?

Apakah Hukum Ketertarikan Benar-benar Bekerja? Eksperimen Untuk Anda

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *